وَمَثَلُ الَّذِينَ يُنفِقُونَ أَمْوَالَهُمُ ابْتِغَاءَ مَرْضَاتِ اللَّهِ وَتَثْبِيتًا مِّنْ أَنفُسِهِمْ كَمَثَلِ جَنَّةٍ بِرَبْوَةٍ أَصَابَهَا وَابِلٌ فَآتَتْ أُكُلَهَا ضِعْفَيْنِ فَإِن لَّمْ يُصِبْهَا وَابِلٌ فَطَلٌّ ۗ وَاللَّهُ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ


Dan perumpamaan orang-orang yang membelanjakan hartanya karena mencari keridhaan Allah dan untuk keteguhan jiwa mereka, seperti sebuah kebun yang terletak di dataran tinggi yang disiram oleh hujan lebat, maka kebun itu menghasilkan buahnya dua kali lipat. Jika hujan lebat tidak menyiraminya, maka hujan gerimis (pun memadai). Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu perbuat. [Al Baqarah: 265]

RELAWAN OPERATOR

Sebagai relawan, kami memang harus siap dalam kondisi apa saja. Relawan itu bukan tak bernilai, tapi memang tak ternilai, demikian yang pernah disampaikan. Urusan kesejahteraan, biarkanlah kami lebih memilih makan sinkong dalam kenyataan, daripada makan roti dalam alam hayalan.
Home » » INFORMASI SERGUR 2014 dan link download daftar peserta Sertiikasi Guru Tahun 2014

INFORMASI SERGUR 2014 dan link download daftar peserta Sertiikasi Guru Tahun 2014

Kepada Yth.
Bpk/Ibu Guru Calon Peserta Sertifikasi Guru 2014.
Se Kota Semarang
Berikut kami informasikan data :
TAMBAHAN CALON PESERTA SERTIFIKASI GURU 2014 per 9 April 2014
berdasar sistem AP2SG (data terlampir).
Dalam File Terdapat 3 Sheet :
a) Tambahan Peserta;
b) Bukan Peserta;
c) Sudah Verifikasi.

Keterangan :
a) Tambahan Peserta : Silahkan Mengumpulkan Berkas.
b) Bukan Peserta : Diindikasikan SUDAH SERTIFIKASI / TIDAK MEMENUHI SYARAT. Jika Nama Anda tercantum dalam kelompok tersebut, namun merasa memenuhi syarat, silahkan melakukan konfirmasi ke PTK Disdik.
c) Sudah Verifikasi : Tinggal Menunggu Penetapan.
Selanjutnya yang harus dilakukan oleh calon peserta sertifikasi guru 2014 adalah sebagai berikut (khususnya kelompok a) dan b) :
a. Buka alamat “sergur.kemdiknas.go.id” cari data peserta melalui NUPTK masing-masing kemudian cetak. Kemudian segera melakukan pemberkasan.
b. Berkas disusun secara urut sesuai dengan jenis dokumen yang kami lampirkan pada informasi ini kecuali foto diletakkan paling depan.
c. Berkas dimasukkan dalam stopmap snelhecter plastik warna merah, dibuat rangkap 2 (dua) dan dikirim ke Bidang PTK Dinas Pendidikan Kota Semarang (untuk SMP, SMA, SMK dan SLB) dan UPTD pendidikan kecamatan (untuk TK dan SD)
d. Paling lambat berkas diterima hari Kamis, tanggal 11 April 2014.
e. Data peserta dan rincian pemberkasan kami lampirkan.
f. Lebih cepat berkas terkumpul semakin baik.
Atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih.
 Berikut link download daftar calon guru setifikasi kota semarang tahun 2014:
Daftar Calon Guru Sertifikasi Kota Semarang 

0 komentar:

Post a Comment