وَمَثَلُ الَّذِينَ يُنفِقُونَ أَمْوَالَهُمُ ابْتِغَاءَ مَرْضَاتِ اللَّهِ وَتَثْبِيتًا مِّنْ أَنفُسِهِمْ كَمَثَلِ جَنَّةٍ بِرَبْوَةٍ أَصَابَهَا وَابِلٌ فَآتَتْ أُكُلَهَا ضِعْفَيْنِ فَإِن لَّمْ يُصِبْهَا وَابِلٌ فَطَلٌّ ۗ وَاللَّهُ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ


Dan perumpamaan orang-orang yang membelanjakan hartanya karena mencari keridhaan Allah dan untuk keteguhan jiwa mereka, seperti sebuah kebun yang terletak di dataran tinggi yang disiram oleh hujan lebat, maka kebun itu menghasilkan buahnya dua kali lipat. Jika hujan lebat tidak menyiraminya, maka hujan gerimis (pun memadai). Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu perbuat. [Al Baqarah: 265]

RELAWAN OPERATOR

Sebagai relawan, kami memang harus siap dalam kondisi apa saja. Relawan itu bukan tak bernilai, tapi memang tak ternilai, demikian yang pernah disampaikan. Urusan kesejahteraan, biarkanlah kami lebih memilih makan sinkong dalam kenyataan, daripada makan roti dalam alam hayalan.
Home » » Informasi Bakal Calon Sertifikasi Guru 2014

Informasi Bakal Calon Sertifikasi Guru 2014



Pengumuman ke 1
Kepada Yth,
Bpk/Ibu Guru Bakal Calon Peserta Sergur 2014
Se Kota Semarang
Dengan ini kami sampaikan untuk verivikasi awal bakal calon peserta sergur 2014 (calon peserta PLPG 2014) kami sampaikan silahkan Bapak/ Ibu/ Saudara cek data dengan cara :
1. Buka alamat : sergur.kemdiknas.go.id kemudian Klik tahap penetapan calon sergur 2014 kemudian Klik pencarian dan ketik NUPTK.
2. Pastikan status di sergur “belum verivikasi”

3. Cetak data kemudian lampiri dengan 1 berkas yang terdiri atas :
a. FC Ijazah terakhir legalisir
b. FC TMT Pertama kali menjadi pendidik legalisir
c. FC SK PNS / SK GTY legalisir
d. FC pembagian tugas mengajar legalisir
e. Masukkan dalam stopmap warna hijau
4. Kirim berkas ke Bidang PTK Dinas Pendidikan Kota semarang hari ini Selasa, 25 maret 2014 mulai pukul 11.00 s/d 18.00 WIB.
5. Bagi guru yang status di sergur.kemdiknas.go.id, tertulis tidak memenuhi syarat sergur 2014 silahkan untuk merubah data diri melalui PADAMU NEGERI dan baca Buku 1 Petunjuk Sergur 2014.
6. Bagi guru yang sudah bersertifikat pendidik tapi namanya masih muncul sebagai calon peserta sergur 2014, agar membuat surat pernyataan sudah memiliki sertifikat pendidik dan FC. Sertifikat pendidik, dikirim hari ini Selasa, 25 Maret 2014 mulai pukul 11.00 s/d 18.00 WIB.

Pengumuman ke – 2
https://mail.google.com/mail/u/0/images/cleardot.gif
Silakan merubah data masing2 PTK melalui login PTK Masing2,, Kemudian setelah dirubah, cetak form S12 dan segera dikirim ke UPTD untuk memvalidasi perubahan tersebut. Makasih
Data Padamu Negeri saat ini tersinkron dengan website Sergur kemdiknas,, berkaitan dengan calon serifikasi 2014 dimohon data PTK diupdate secara berkala. dan setiap perubahan harus mencetak S12 diserahkan UPTD untuk divalidasi.Terima Kasih

Pengumuman website sergur.kemdiknas.go.id
Bagi calon peserta yang Tidak Lulus PLPG 2013 (selain status Diskualifikasi) dan peserta UKG 2013 yang belum mengikuti PLPG 2013 maka dimohon untuk melakukan verifikasi data, apabila terjadi kesalahan pemilihan bidang studi sertifikasi, maka diberi kesempatan untuk melakukan perubahan bidang studi sertifikasi melalui AP2SG pada tanggal 17 sampai dengan 24 Maret 2014.
Guru yang belum UKG 2014, periksa ulang biodatanya melalui sistem database NUPTK dan perbaiki jika ada yang tidak sesuai.
Calon Peserta Sertifikasi Guru 2014 akan diumumkan melalui halaman ini pada tanggal 1 April 2014. Selanjutnya calon peserta melakukan finalisasi data peserta sertifikasi dan pencetakan Format A1 melalui AP2SG pada tanggal 1 sampai dengan 14 April 2014
Peserta sertifikasi guru tahun 2014 akan di umumkan melalui halaman ini pada tanggal 15-17 April 2014

0 komentar:

Post a Comment